PHOTO: Melihat Akuarium Air Tawar Terbesar di Eropa

Tempat yang besar ini mampu menampung sepuluh ribu ikan dari lima benua dan 100 reptil di 20 ekosistem yang berbeda

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Okt 2017, 17:59 WIB
Melihat Akuarium Air Tawar Terbesar di Eropa
Tempat yang besar ini mampu menampung sepuluh ribu ikan dari lima benua dan 100 reptil di 20 ekosistem yang berbeda
Pengunjung berada didalam terowongan kaca menonton ikan saat pembukaan akuarium terbesar di Eropa, Lausanne, Swiss (21/10). (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Sejumlah pengunjung melihat ikan saat pembukaan akuarium terbesar di Eropa, Lausanne, Swiss (21/10). Tempat yang besar tersebut mampu menampung sepuluh ribu ikan dari lima benua dan 100 reptil di 20 ekosistem yang berbeda. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Pengunjung melihat ikan saat pembukaan akuarium terbesar di Eropa, Lausanne, Swiss (21/10). Aquatis ini memiliki 46 akuarium individual yang berkapasitas hampir dua juta liter air tawar, dengan permukaan 3.500 meter persegi. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Seorang pengujung mengambil gambar ikan dari dalam aquatis saat pembukaan akuarium terbesar di Eropa, Lausanne, Swiss (21/10). Pengunjung juga bisa melihat 300 jenis tumbuhan di akuarium raksasa tersebut. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Pengunjung berjalan dibawah gerbang masuk saat saat pembukaan akuarium terbesar di Eropa, Lausanne, Swiss (21/10). Akuarium ini juga menampung beberapa spesies langka dan terancam punah, seperti komodo. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya