PHOTO: Manchester United Taklukkan Benfica 1-0

Manchester United (MU) menang atas Benfica 1-2, di laga lanjutan kualifikasi grup A Liga Champions,

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Okt 2017, 08:44 WIB
Manchester United Tundukkan Benfica
Manchester United (MU) menang atas Benfica 1-2, di laga lanjutan kualifikasi grup A Liga Champions,
Pemain Manchester United, Marcus Rashford dan rekan setimnya merayakan gol ke gawang Benfica dalam laga lanjutan kualifikasi grup A Liga Champions di Estadio Da Luz, Rabu (18/10). MU memetik kemenangan tipis 1-0 di markas Benfica. (AP/Armando Franca)
Pemain Manchester United, Daley Blind berebut bola dengan pemain Benfica, Eduardo Salvio dalam laga lanjutan kualifikasi grup A Liga Champions di Estadio Da Luz, Rabu (18/10). MU berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 di markas Benfica. (AP/Armando Franca)
Kiper dan pemain Benfica berusaha menyundul bola dari pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan dalam laga lanjutan kualifikasi grup A Liga Champions di Estadio Da Luz, Rabu (18/10). MU memetik kemenangan tipis 1-0 di markas Benfica (AP/Armando Franca)
Pemain Manchester United, Antonio Valencia berebut bola dengan pemain Benfica, Ljubomir Fejsa pada laga lanjutan kualifikasi grup A Liga Champions di Estadio Da Luz, Rabu (18/10). MU memetik kemenangan tipis 1-0 di markas Benfica. (AP/Armando Franca)
Pemain Benfica, Alejandro Grimaldo melihat pemain Manchester United, Romelu Lukaku menyundul bola pada laga lanjutan kualifikasi grup A Liga Champions di Estadio Da Luz, Rabu (18/10). MU memetik kemenangan tipis 1-0 di markas Benfica. (AP/Armando Franca)
Pemain Manchester United, Chris Smalling (kiri) dan Jesse Lingard tepuk tangan seusai laga lanjutan kualifikasi grup A Liga Champions di Estadio Da Luz, Rabu (18/10). MU berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 di markas Benfica. (AP/Armando Franca)
Pemain Manchester United melakukan selebrasi seusai laga lanjutan kualifikasi grup A Liga Champions di Estadio Da Luz, Rabu (18/10). MU berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 di markas Benfica. (AP/Armando Franca)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya