PHOTO: Di Jerman Ada Hotel Khusus Tempat Para Anjing Bersantai

Dog Hotel Paradiso merupakan sebuah hotel khusus anjing peliharaan di Jerman

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Okt 2017, 10:20 WIB
Paradiso, Hotel Khusus Anjing di Jerman
Dog Hotel Paradiso merupakan sebuah hotel khusus anjing peliharaan di Jerman
Pemilik Dog Hotel Paradiso bernama Pino Puglisi mengajak anjing-anjing yang menjadi tamunya menghirup udara pagi di Ludwigsburg, Jerman, 13 Oktober. Dog Hotel Paradiso merupakan sebuah hotel khusus anjing peliharaan. (THOMAS KIENZLE/AFP)
Dua ekor anjing beristirahat setelah jalan-jalan pagi di Dog Hotel Paradiso, Ludwigsburg, Jerman, 13 Oktober. Para pemilik bisa menitipkan peliharaannya di hotel anjing ini saat mereka berpergian atau untuk waktu yang lama. (THOMAS KIENZLE/AFP)
Suasana kamar yang ditempati para anjing di Dog Hotel Paradiso, Ludwigsburg, Jerman, 13 Oktober. Hotel khusus anjing peliharaan ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat membuat nyaman si hewan berkaki empat tersebut. (THOMAS KIENZLE/AFP)
Pemilik Dog Hotel Paradiso, Pino Puglisi memberi makan anjing-anjing yang menjadi tamunya di Ludwigsburg, Jerman, 13 Oktober. Selain memberi makan, pemilik hotel khusus anjing ini juga mengajak para tamunya jalan-jalan pagi. (THOMAS KIENZLE/AFP)
Sejumlah anjing melihat tamu baru yang akan menginap di Dog Hotel Paradiso, Ludwigsburg, Jerman, 13 Oktober. Dog Hotel Paradiso merupakan sebuah hotel khusus anjing peliharaan. (THOMAS KIENZLE/AFP)
Dua anjing beristirahat setelah jalan-jalan pagi di Dog Hotel Paradiso, Ludwigsburg, Jerman, 13 Oktober. Para pemilik bisa menitipkan peliharaannya di hotel anjing ini saat mereka berpergian atau untuk waktu yang lama. (THOMAS KIENZLE/AFP)
Pemilik Dog Hotel Paradiso bernama Pino Puglisi mengajak para anjing berjalan-jalan di Ludwigsburg, Jerman, 13 Oktober. Selain memberi makan, pemilik hotel khusus anjing ini juga mengajak para tamunya mengirup udara pagi. (THOMAS KIENZLE/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya