PHOTO: Intip Mobil Mewah BMW Untuk Diplomat

Mobil-mobil yang diperuntukkan bagi kalangan diplomat ini didatangkan BMW langsung dari Jerman

oleh Fatkhurroz diperbarui 10 Okt 2017, 20:15 WIB
Intip Mobil Mewah BMW Untuk Diplomat
Mobil-mobil yang diperuntukkan bagi kalangan diplomat ini didatangkan BMW langsung dari Jerman
Presdir BMW Indonesia Karen Lim (kiri), Duta Besar Vietnam H.E. Dr. Hoang Anh Tuan (kedua kiri), Vice President Corcom BMW Jodie O'tania (kedua kanan) saat penyerahan mobil BMW Diplomatic Services di Jakarta, Selasa (10/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Fasilitas iDrive Tounch Controlle di mobil BMW Diplomatic Services saat diperlihatkan kepada awak media di Jakarta, Selasa (10/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Tampilan luar mobil BMW Diplomatic Services yang diperlihatkan kepada awak media di Jakarta, Selasa (10/10). Mobil-mobil yang diperuntukkan bagi kalangan diplomat ini didatangkan BMW langsung dari Jerman. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Tampilan bagian kemudi mobil BMW Diplomatic Services yang diperlihatkan kepada awak media di Jakarta, Selasa (10/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Tampilan depan mobil BMW Diplomatic Services yang diperlihatkan kepada awak media di Jakarta, Selasa (10/10). BMW Diplomatic Services telah melayani lebih dari 40 lembaga negara dan juga non-governmental organization. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya