PHOTO: Gunung Agung Awas, Hewan Ternak Dikumpulkan di Penampungan

Sapi ini dikumpulkan di penampungan menyusul status awas Gunung Agung

oleh Fatkhurroz diperbarui 28 Sep 2017, 14:15 WIB
Gunung Agung Awas, Hewan Ternak Dikumpulkan di Penampungan
Sapi ini dikumpulkan di penampungan menyusul status awas Gunung Agung
Sejumlah sapi sedang makan di sebuah penampungan di lahan milik UPT Balai Benih Pertanian di Kabupaten Karang Asem, Bali, Kamis (28/9). Sapi ini dikumpulkan di penampungan menyusul status awas Gunung Agung. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengungsi Gunung Agung membawa pakan untuk sapi di salah satu lahan milik UPT Balai Benih Pertanian di Kabupaten Karang Asem, Bali, Kamis (28/9). (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Petugas melintas di salah satu lahan milik UPT Balai Benih Pertanian di Kabupaten Karang Asem, Bali, Kamis (28/9). UPT Balai Benih Pertanian Kabupaten Karang Asem memberikan lahan pengungsian ternak sementara untuk sapi. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Seorang wanita memberi minum sapi di penampungan di Kabupaten Karang Asem, Bali, Kamis (28/9). UPT Balai Benih juga membantu warga yang ingin menjual ternaknya dengan harga yang stabil dibawah ancaman erupsi Gunung Agung. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Sejumlah sapi sedang makan di sebuah penampungan di lahan milik UPT Balai Benih Pertanian di Kabupaten Karang Asem, Bali, Kamis (28/9). (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Seorang pengungsi berjaga di penampungan sapi di lahan milik UPT Balai Benih Pertanian di Kabupaten Karang Asem, Bali, Kamis (28/9). Sapi ini dikumpulkan di penampungan menyusul status awas Gunung Agung. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya