PHOTO: Intip Persiapan Para Penari Erotis yang Melegenda di Paris

Sejak berdiri penampilan tari erotis asli Paris ini sudah diliat lebih dari 15 juta orang dari seluruh dunia

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Sep 2017, 17:00 WIB
Intip Persiapan Para Penari Erotis yang Melegenda di Paris
Sejak berdiri penampilan tari erotis asli Paris ini sudah diliat lebih dari 15 juta orang dari seluruh dunia
Penari berpose di belakang panggung sebelum membawakan tari Kabaret di klub bernama Crazy Horse di Paris (15/9). Klub Crazy Horse ini terkenal dengan penampilan tarian erotis yang dibawakan tanpa busana. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Para penari mendengarkan direktur produksi dan panggung Svetlana Konstantinova sebelum tampil membawakan tari Kabaret di klub bernama Crazy Horse di Paris (15/9). (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Sejumlah penari berbincang di ruang make up sebelum tampil membawakan tari Kabaret di klub Crazy Horse di Paris (15/9). Seni kabaret ini adalah sebuah pertunjukan atau pementasan seni yang berasal dari budaya barat. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Suasana klub Crazy Horse yang menampilkan tari kabaret sebelum dibuka untuk penonton, Paris (15/9). Klub Crazy Horse ini terkenal dengan penampilan tarian erotis yang dibawakan tanpa busana. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Penari bersiap di belakang panggung sebelum membawakan tari kabaret di klub Crazy Horse di Paris (15/9). Tarian erotis kabaret ini biasanya dibawakan dengan efek cahaya khusus yang seirama dengan aksi panggung penari. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Penari berpose di belakang panggung sebelum membawakan tari Kabaret di klub bernama Crazy Horse di Paris (15/9). Kabaret Crazy Horse ini didirikan di Paris pada tahun 1951.(AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Sejumlah penari berbincang di ruang make up sebelum tampil di klub bernama Crazy Horse di Paris (15/9). Sejak berdiri penampilan tari erotis asli Paris ini sudah diliat lebih dari 15 juta orang dari seluruh dunia. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya