PHOTO: Bocah 11 Tahun Ini Potong Rumput di Gedung Putih

Anak laki-laki mengenakan celana pendek dan kaus polo merah terlihat mendorong mesin pemotong rumput di Rose Garden, Gedung Putih

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Sep 2017, 13:03 WIB
Bocah 11 Tahun, Frank Giaccio, Potong Rumput di Gedung Putih
Anak laki-laki mengenakan celana pendek dan kaus polo merah terlihat mendorong mesin pemotong rumput di Rose Garden, Gedung Putih
Presiden AS, Donald Trump melihat seorang anak laki-laki, Frank Giaccio mendorong mesin pemotong rumput di Rose Garden, Gedung Putih, Jumat (15/9). Bocah 11 tahun itu berada di Rose Garden setelah dirinya menulis surat kepada Trump. (Mike Theiler/AFP)
Presiden AS, Donald Trump membantu Frank Giaccio mendorong mesin pemotong rumput di Rose Garden, Gedung Putih, Jumat (15/9). Dalam suratnya, bocah 11 tahun itu menulis bahwa ini adalah kehormatan baginya memotong rumput Gedung Putih. (Mike Theiler/AFP)
Presiden AS, Donald Trump melihat anak laki-laki, Frank Giaccio mendorong mesin pemotong rumput di Rose Garden, Gedung Putih, Jumat (15/9). Dalam kesehariannya, bocah 11 tahun itu menjalankan bisnis perawatan rumah bersama ayahnya. (AP/Jacquelyn Martin)
Presiden AS, Donald Trump menyapa anak laki-laki, Frank Giaccio yang tengah mendorong mesin pemotong rumput di Rose Garden, Gedung Putih, Jumat (15/9). Bocah 11 tahun itu berada di Rose Garden setelah menulis surat kepada Trump. (AP/Jacquelyn Martin)
Presiden AS, Donald Trump melihat hasil kerja Frank Giaccio saat memotong rumput di Rose Garden, Gedung Putih, Jumat (15/9). Dalam suratnya, bocah 11 tahun itu menulis bahwa ini adalah kehormatan baginya memotong rumput Gedung Putih. (AP/Jacquelyn Martin)
Anak laki-laki, Frank Giaccio mendorong mesin pemotong rumput di Rose Garden, Gedung Putih, Jumat (15/9). Frank yang sangat mengagumi bisnis yang dijalankan Donald Trump itu sedang menjalankan bisnis perawatan rumah bersama ayahnya. (AP/Jacquelyn Martin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya