PHOTO: Melihat Keseruan Tarian Tradisional Tertua di Inggris

Tarian ini dibawakan oleh enam orang denggan menggunakan tanduk rusa kutub yang berasal dari abad ke-11 atau sudah berusia 1000 tahun

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Sep 2017, 20:00 WIB
Melihat Keseruan Tarian Tradisional Tertua di Inggris
Tarian ini dibawakan oleh enam orang denggan menggunakan tanduk rusa kutub yang berasal dari abad ke-11 atau sudah berusia 1000 tahun
Para penari melakukan 'Abbots Bromley Horn Dance' di desa Abbots Bromley, Inggris (11/9). Tarian ini dibawakan oleh enam orang denggan menggunakan tanduk rusa kutub yang berasal dari abad ke-11 atau sudah berusia 1000 tahun. (AFP Photo/Oli Scarff)
Sejumlah warga menonton 'Abbots Bromley Horn Dance' di desa Abbots Bromley, Inggris (11/9). Tarian ini diiringi oleh pemain musik yang memainkan akordeon dan triangle. (AFP Photo/Oli Scarff)
Siluet para penari saat membawakan 'Abbots Bromley Horn Dance' di desa Abbots Bromley, Inggris (11/9). Tanduk-tanduk rusa yang dipakai para penari tersebut berasal dari abad ke-11 atau sudah berusia 1000 tahun. (AFP Photo/Oli Scarff)
Ekspresi para penari saat membawakan 'Abbots Bromley Horn Dance' di desa Abbots Bromley, Inggris (11/9). Desa Abbots ini adalah satu di antara pusat budaya bagi penganut kepercayaan pagan sejak seribu tahun sebelum masehi. (AFP Photo/Oli Scarff)
Para penari menggunakan tanduk rusa berfoto bersama usai membawakan 'Abbots Bromley Horn Dance' di desa Abbots Bromley, Inggris (11/9). (AFP Photo/Oli Scarff)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya