PHOTO: Romantis, Ribuan Pasangan Nikah Massal di Korea Selatan

Sejumlah pasangan bergembira saat mengikuti pernikahan massal di Pusat Perdamaian Cheong Shim di Gapyeong, Korea Selatan, Kamis (7/9).

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Sep 2017, 21:00 WIB
Nikah Massal
Sejumlah pasangan bergembira saat mengikuti pernikahan massal di Pusat Perdamaian Cheong Shim di Gapyeong, Korea Selatan, Kamis (7/9).
Sejumlah pasangan bergembira saat mengikuti pernikahan massal di Pusat Perdamaian Cheong Shim di Gapyeong, Korea Selatan, (7/9). Sebanyak 4.000 pasangan Korea Selatan dan asing ikut serta dalam acara ini. (AP Photo / Ahn Young-joon)
Ekspresi sejumlah pasangan saat mengikuti pernikahan massal di Pusat Perdamaian Cheong Shim di Gapyeong, Korea Selatan, (7/9). Pernikahan massal di Korsel sudah sering diadakan dan sudah menjadi ciri khas gereja terseubt. (AP Photo / Ahn Young-joon)
Ekspresi salah satu pasangan saat mengikuti pernikahan massal di Pusat Perdamaian Cheong Shim di Gapyeong, Korea Selatan, (7/9). Sebanyak 4.000 pasangan Korea Selatan dan asing ikut serta dalam acara ini. (AP Photo / Ahn Young-joon)
Sejumlah pasangan saat mengikuti pernikahan massal di Pusat Perdamaian Cheong Shim di Gapyeong, Korea Selatan, (7/9). Pernikahan massal di Korsel sudah sering diadakan dan sudah menjadi ciri khas gereja terseubt. (AP Photo / Ahn Young-joon)
Seorang wanita berselfie saat mengikuti pernikahan massal di Pusat Perdamaian Cheong Shim di Gapyeong, Korea Selatan, (7/9). Sebanyak 4.000 pasangan Korea Selatan dan asing ikut serta dalam acara ini. (AP Photo / Ahn Young-joon)
Ribuan pasangan mengambil bagian dalam pernikahan massal di Pusat Perdamaian Cheong Shim di Gapyeong, Korea Selatan, (7/9). Sebanyak 4.000 pasangan Korea Selatan dan asing ikut serta dalam acara ini. (AP Photo / Ahn Young-joon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya