PHOTO: Massa Perempuan Kepung Kedubes Myanmar Kecam Konflik Rohingya

Sejumlah peserta aksi didominasi oleh wanita pun meminta pihak pemerintah Myanmar menghentikan pembantaian terhadap Muslim Rohingya

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Sep 2017, 12:21 WIB
Ratusan Perempuan Demo Kedubes Myanmar Kecam Konflik Rohingya
Sejumlah peserta aksi didominasi oleh wanita pun meminta pihak pemerintah Myanmar menghentikan pembantaian terhadap Muslim Rohingya
Sejumlah massa Sahabat Muslim Rohingya menggelar unjuk rasa di depan Kedubes Myanmar, Jakarta Pusat, Senin (4/9). Dalam aksi, mereka mengutuk aksi pembantaian kepada ratusan umat muslim Rohingya di Myanmar. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Massa Sahabat Muslim Rohingya membawa poster dalam unjuk rasa di depan Kedubes Myanmar, Jakarta Pusat, Senin (4/9). Sejumlah peserta yang didominasi wanita itu mengutuk kekerasan yang menimpa Muslim Rohingya di Myanmar. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Massa Sahabat Muslim Rohingya berteriak menyampaikan orasi dalam unjuk rasa di depan Kedubes Myanmar, Jakarta Pusat, Senin (4/9). Dalam aksi, mereka mengutuk aksi pembantaian kepada ratusan umat muslim Rohingya di Myanmar. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah massa Sahabat Muslim Rohingya tak kuasa menahan tangis saat menggelar aksi di depan Kedubes Myanmar, Jakarta Pusat, Senin (4/9). Aksi itu merupakan bentuk solidaritas kepada kaum muslim Rohingya di Rakhine. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah massa Sahabat Muslim Rohingya menyampaikan orasi dalam unjuk rasa di depan Kedubes Myanmar, Jakarta Pusat, Senin (4/9). Mereka meminta penderitaan Muslim Rohingya segera diakhiri sambil membawa beberapa poster. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Massa Sahabat Muslim Rohingya berdiri di bawah spanduk dalam unjuk rasa di depan Kedubes Myanmar, Jakarta Pusat, Senin (4/9). Mereka juga membawa poster berisi pesan pembelaan terhadap Muslim Rohingya di Rakhine. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya