PHOTO: Penampakan Gerbong Kereta di India Saling Bertumpuk Usai Tergelincir

Lebih dari 20 penumpang tewas dan korban luka mencapai nyaris 100 orang setelah sebuah kereta ekspres tergelincir di India utara.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Agu 2017, 10:10 WIB
Kereta Api Tergelincir di India
Lebih dari 20 penumpang tewas dan korban luka mencapai nyaris 100 orang setelah sebuah kereta ekspres tergelincir di India utara.
Polisi dibantu warga lokal mengevakuasi para korban dari sebuah kereta api yang tergelincir hingga keluar jalur di Negara Bagian Uttar Pradesh, India, Minggu (20/8). Sedikitnya lebih dari 20 penumpang tewas akibat kecelakaan tersebut. (AP Photo)
Pekerja melakukan pengelasan saat proses evakuasi sebuah kereta api yang tergelincir di Negara Bagian Uttar Pradesh, India, Minggu (20/8). Lima gerbong kereta Kalinga-Utkal Express keluar dari jalur dan beberapa gerbong saling bertumpuk. (AP/Altaf Qadri)
Aparat kepolisian India berdiri dekat gerbong kereta Kalinga-Utkal Express yang tergelincir hingga keluar jalur di Negara Bagian Uttar Pradesh, Minggu (20/8). Beberapa gerbong yang tergelincir menghantam rumah-rumah di dekatnya. (AP/Altaf Qadri)
Aparat kepolisian India berdiri dekat gerbong kereta Kalinga-Utkal Express yang tergelincir hingga keluar jalur di Negara Bagian Uttar Pradesh, Minggu (20/8). Hingga kini penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut masih belum diketahui (AP/Altaf Qadri)
Pekerja memperbaiki rel dekat sebuah kereta api yang tergelincir hingga keluar jalur di Negara Bagian Uttar Pradesh, India, Minggu (20/8). Kecelakaan ini merupakan insiden yang melibatkan kereta penumpang keempat pada tahun ini. (AP/Altaf Qadri)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya