PHOTO: Seperti Ini Potret Kehidupan Sehari-hari Warga Korea Utara

Bagaimana suasana di ibu kota Korea Utara, Pyongyang?

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Agu 2017, 11:06 WIB
Kehidupan Sehari-hari di Korea Utara
Bagaimana suasana di ibu kota Korea Utara, Pyongyang?
Foto yang diambil pada 28 Juli 2017 memperlihatkan sejumlah calon penumpang menunggu bus di sebuah halte di Pyongyang, Korea Utara. (Ed JONES/AFP)
Foto pada 13 Juni 2017 menunjukkan aktivitas sejumlah orang pada jam kerja di sebuah jalanan di Pyongyang, Korea Utara. (AP Photo/Wong Maye-E)
Foto pada 23 Juli 2017 terlihat turis berswafoto ketika mengunjungi sebuah stasiun kereta bawah tanah di Pyongyang, Korea Utara. (Ed JONES/AFP)
Foto pada 22 April 2017 memperlihatkan sebuah anggota band Korea Utara bersiap untuk tampil di depan stasiun kereta bawah tanah di Pyongyang. (AP Photo/Wong Maye-E)
Foto pada 17 April 2017 terlihat para pelancong menunggu jadwal keberangkatan pesawat mereka di bandara Pyongyang, Korea Utara. (Ed JONES/AFP)
Foto pada 28 Juli 2017 terlihat para pelajar membawa sapu untuk bekerja bakti membersihkan ruang publik dalam upaya menjaga kebersihan kota di Pyongyang, Korea Utara. (AP Photo/Wong Maye-E)
Foto pada 18 Juli 2017 menunjukkan dua pelajar Korea Utara berhenti di sebuah kios bunga di Pyongyang, Korea Utara. (AP Photo/Wong Maye-E)
Foto pada 13 Juni 2017 menunjukkan seorang petani menanam padi di sebuah sawah yang terletak di pinggir jalan Pyongyang, Korea Utara. (AP Photo/Wong Maye-E)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya