PHOTO: Catboat, Destinasi Wisata Wajib Mampir untuk Pencinta Kucing di Amsterdam

Catboat dalam bahasa inggris yang berarti kapal kucing merupakan salah satu hal paling unik yang ada di Ibu Kota Belanda, Amsterdam.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Agu 2017, 15:30 WIB
Mengintip Uniknya Kapal Kucing di Amsterdam
Catboat dalam bahasa inggris yang berarti kapal kucing merupakan salah satu hal paling unik yang ada di Ibu Kota Belanda, Amsterdam.
Pejalan kaki melintas dekat Catboat, tempat penampungan berbentuk kapal yang terapung di Amsterdam, Belanda, 3 Agustus 2017. Catboat sangat terkenal sebagai tempat perlindungan untuk para kucing jalanan yang terlantar. (AP Photo/Muhammed Muheisen)
Sejumlah kucing yang dirawat di kapal penampungan atau Catboat di salah satu kanal Ibu Kota Belanda, Amsterdam, 2 Agustus 2017. Puluhan kucing liar ditampung di tempat ini dan siapapun boleh berkunjung atau mengadopsi mereka. (AP Photo/Muhammed Muheisen)
Seekor kucing, Borre duduk di sebuah keranjang di kapal penampungan atau Catboat di Amsterdam, Belanda, 2 Agustus 2017. Kapal ini pertama kali dimanfaatkan sebagai penampungan kucing tahun 1966 oleh Henriette Van Weelde. (AP Photo/Muhammed Muheisen)
Seekor kucing duduk dekat jendela sambil menjilati tubuhnya di kapal penampungan atau Catboat di Amsterdam, Belanda, 2 Agustus 2017. Setiap kucing di tempat ini dipakaikan kalung pelacak agar mudah dilacak jika melarikan diri. (AP Photo/Muhammed Muheisen)
Seekor kucing, Seamus duduk di atas rak kapal penampungan atau dikenal dengan Catboat di Amsterdam, Belanda, 22 Juli 2017. Catboat memungkinkan pengunjung untuk bermain bersama kucing-kucing menggemaskan sembari berlayar. (AP Photo/Muhammed Muheisen)
Wisatawan dari Finlandia mengunjungi kapal penampungan kuciing atau dikenal dengan Catboat di Amsterdam, Belanda, 3 Agustus 2017. Catboat menjadi salah satu objek wisata yang menjadi daya tarik turis lokal maupun luar. (AP Photo/Muhammed Muheisen)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya