PHOTO: 10 Tahun Bersama, Pemilik Chelsea Bercerai dengan Istri Ketiga

Roman Abramovich dan Dasha Zhukova bertepuk tangan saat final Liga Champions antara Bayern Munich dan Chelsea, Jerman pada 19 Mei 2012. Abra

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Agu 2017, 13:30 WIB
Pemilik Chelsea Roman Abramovich Bercerai dengan Dasha Zhukova
Roman Abramovich dan Dasha Zhukova bertepuk tangan saat final Liga Champions antara Bayern Munich dan Chelsea, Jerman pada 19 Mei 2012. Abra
Roman Abramovich dan Dasha Zhukova bertepuk tangan saat final Liga Champions antara Bayern Munich dan Chelsea, Jerman pada 19 Mei 2012. Abramovich dan Zhukova mengumumkan perceraiannya setelah 10 tahun menikah. (AP Photo/Matt Dunham)
Dasha Zhukova, pendiri Museum Seni Kontemporer Garase, menghadiri sebuah konferensi pers di sebuah pratinjau pembukaan gedung museum baru di Moskow, Rusia pada 10 Juni 2015. Abramovich dan Dusha menikah di 2008 silam. (AP Photo/Matt Dunham)
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich sebelum menyaksikan Liga Inggris antara Chelsea dan Sunderland di stadion Stamford Bridge di London pada 19 Desember 2015. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. (AP Photo/Matt Dunham)
Dasha Zhukova tersenyum saat menghadiri The Museum Of Contemporary Art, Los Angeles pada tanggal 29 Maret 2014. Dasha Zhukova merupakan istri ketiga Abramovich. (Imeh Akpanudosen / Getty Images / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya