Perkuat Keutuhan NKRI, Lesbumi PBNU Gelar Silaturrahim Kebudayaan

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj menunjukkan keris dalam acara Silaturrahim Kebudayaan di Gedung PBNU, Jakarta, Jumat (28/7).

oleh Fatkhurroz diperbarui 28 Jul 2017, 17:50 WIB
Perkuat Keutuhan NKRI, Lesbumi PBNU Silaturrahim Kebudayaan
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj menunjukkan keris dalam acara Silaturrahim Kebudayaan di Gedung PBNU, Jakarta, Jumat (28/7).
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj menunjukan keris dalam acara Silaturrahim Kebudayaan di Gedung PBNU, Jakarta (28/7). Tema acara tersebut Meneguhkan Kebudayaan Bangsa, Memperkuat Keutuhan Negara Kesatuan RI. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana Silaturrahim Kebudayaan yang dihadiri Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj, Ketum Persatuan Purnawiran Warakawuri TNI/Polri (Pepabri) Agum Gumelar, Budayawan KGPH Puger, dan Harry Tjan Silalahi di Gedung PBNU, Jakarta (28/7). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj memberikan pemparan dalam acara Silaturrahim Kebudayaan di Gedung PBNU, Jakarta (28/7). Dalam acara tersebut juga memamerkan lebih dari 100 keris dan pertunjukan kesenia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj berbincang dengan Budayawan KGPH Puger di acara Silaturrahim Kebudayaan di Gedung PBNU, Jakarta (28/7). Acara ini digagas oleh Lembaga Seni dan Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) Nahdlatul Ulama.(Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketua Umum Pepabri Agum Gumelar (kedua kanan) berbincang dengan Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj saat acara Silaturrahim Kebudayaan di Gedung PBNU, Jakarta (28/7). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
(ki-ka) Budayawan KGPH Puger, Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj dan Ketua Umum Pepabri Agum Gumelar saat menghadiri acara Silaturrahim Kebudayaan di Gedung PBNU, Jakarta (28/7). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya