Hadiri Festival Calgary Stampede, PM Kanada Bergaya Koboi

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau (tengah) menonton rodeo dalam acara Calgary Stampede di Calgary, Alberta, Kanada (15/7). Calgary Stamp

oleh Fatkhurroz diperbarui 16 Jul 2017, 17:09 WIB
Nonton Festival Calgary Stampede, PM Kanada Bergaya Koboi
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau (tengah) menonton rodeo dalam acara Calgary Stampede di Calgary, Alberta, Kanada (15/7). Calgary Stamp
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau (tengah) menonton rodeo dalam acara Calgary Stampede di Calgary, Alberta, Kanada (15/7). Calgary Stampede adalah festival koboi yang digelar tiap tahun di Kanada. (Jeff McIntosh / The Canadian Press via AP)
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau saat menghadiri makan pagi bersama dalam acara Calgary Stampede di Calgary, Alberta, Kanada (15/7). Festival dan pameran ini diadakan setiap bulan Juli di Calgary, Alberta. (Jeff McIntosh / The Canadian Press via AP)
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau bersalaman dengan penari pribumi setempat dalam acara Calgary Stampede di Calgary, Alberta, Kanada (15/7). Festival dan pameran ini diadakan setiap bulan Juli di Calgary. (Jeff McIntosh / The Canadian Press via AP)
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengangkat topi koboinya saat menyapa warga saat acara Calgary Stampede di Calgary, Alberta, Kanada (15/7). (Jeff McIntosh / The Canadian Press via AP)
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau berbincang dengan Royal Canadian Mounted Police dalam acara Calgary Stampede di Calgary, Alberta, Kanada (15/7). (Jeff McIntosh / The Canadian Press via AP)
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau berfoto bersama dengan penggemarnya saat acara Calgary Stampede di Calgary, Alberta, Kanada (15/7). (Jeff McIntosh / The Canadian Press via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya