Kunjungi Museum, Kate Middleton Tampil Cantik dengan Busana Rp36 Juta

Duchess of Cambridge, Kate Middleton, tampil berbeda saat menghadiri pembukaan pemeran di Victoria and Albert Museum di London.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Jun 2017, 16:32 WIB
Kate Middleton Kunjungi Museum Victoria dan Albert
Duchess of Cambridge, Kate Middleton, tampil berbeda saat menghadiri pembukaan pemeran di Victoria and Albert Museum di London.
Duchess of Cambridge, Kate Middleton, menghadiri pembukaan pameran di Victoria and Albert Museum di London, Inggris, Kamis (29/6). Istri Pangeran William itu tampil berbeda dengan memilih gaun berbahan wol. (AP Photo)
Kate Middleton saat tiba untuk menghadiri pembukaan pameran di Victoria and Albert Museum di London, Kamis (29/6). Busana eksentrik dengan gaya klasik yang dikenakan merupakan rancangan Alexander McQueen dan Emilia Wickstead. (AP Photo/Alastair Grant)
Kate Middleton saat acara pembukaan pameran di Victoria and Albert Museum di London, Kamis (29/6). Busana merek Gucci yang dipilih Kate itu berwarna abu-abu berbahan wol sutra seharga US$2.700 atau setara Rp36 juta. (AP Photo/Alastair Grant)
Kate Middleton mendengarkan penjelasan saat pembukaan pameran di Victoria and Albert Museum di London, Kamis (29/6). Kate juga menambahkan aksesori sederhana yakni tas tangan berwarna merah dan cincin berwarna hitam di jarinya (AP Photo/Alastair Grant)
Duchess of Cambridge, Kate Middleton, menghadiri pembukaan pameran di Victoria and Albert Museum di London, Inggris, Kamis (29/6). Kate memilih riasan yang lebih natural dan tatanan rambut yang sederhana. (AP Photo/Alastair Grant)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya