Ini Daya Tarik Polisi Wanita Saat Mengatur Lalu Lintas di Korea Utara

Seorang polisi wanita berada ditengah jalan untuk mengatur lalu lintas di Pyongyang, Korea Utara (5/6). Di Korea Utara menjadi polisi lalu l

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Jun 2017, 11:59 WIB
Ini Daya Tarik Polisi Wanita saat Mengatur Lalu Lintas di Kore Utara
Seorang polisi wanita berada ditengah jalan untuk mengatur lalu lintas di Pyongyang, Korea Utara (5/6). Di Korea Utara menjadi polisi lalu l
Seorang polisi wanita berada ditengah jalan untuk menagtur lalu lintas di Pyongyang, Korea Utara (5/6). Di Korea Utara menjadi polisi lalu lintas dipandang sebagai pekerjaan yang bergengsi. (AFP Photo/Ed Jones)
Seorang polisi wanita mengatur lalu lintas di sebelah truk yang melintas di Pyongyang, Korea Utara (5/6). Para polisi wanita ini harus meninggalkan profesi mereka jika mereka menikah dan akan pensiun ketika memasuki usia 26 tahun. (AFP Photo/Ed Jones)
Seorang polisi wanita terlihat sedang memantau lalu lintas di Pyongyang, Korea Utara (5/6). Di Korea Utara menjadi polisi lalu lintas dipandang sebagai pekerjaan yang bergengsi. (AFP Photo/Ed Jones)
Seorang pejalan kaki berbicara dengan polisi wanita yang sedang mengatur lalu lintas di Pyongyang, Korea Utara (5/6). Polisi wanita pengatur lalu lintas ini juga menjadi daya tarik di kota Pyongyang. (AFP Photo/Ed Jones)
Sejumlah polisi wanita memantau jalan dikawasan sekitar di Pyongyang, Korea Utara (5/6). Menurut pihak setempat, para polisi wanita ini memiliki seragam yang berbeda untuk waktu yang berbeda dalam setahun. (AFP Photo/Ed Jones)
Seorang polisi wanita berada ditengah jalan untuk mengatur lalu lintas di Pyongyang, Korea Utara (5/6). Di Korea Utara menjadi polisi lalu lintas dipandang sebagai pekerjaan yang bergengsi. (AFP Photo/Ed Jones)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya