Kondisi Terkini Usai Kebakaran di Pasar Kramat Jati

Kebakaran melanda Sentra Kios Bumbu Dapur, Blok C1 Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Jun 2017, 10:40 WIB
20170612-Kebakaran di Pasar Kramat Jati-Fanani
Kebakaran melanda Sentra Kios Bumbu Dapur, Blok C1 Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur.
Sejumlah pedagang menyelamatkan barang dagangannya dari lokasi Pasar Induk Kramat Jati Blok C1, Jakarta Timur, yang terbakar, Senin (12/6). Sebanyak 19 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah pedagang mengamati ruko mereka yang terbakar di Pasar Induk Kramat Jati Blok C1, Jakarta Timur, Senin (12/6). Akibat kebakaran yang terjadi sekitar 02.05 WIB itu, kurang lebih 90 kios bumbu dapur hangus terbakar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan di lokasi Pasar Induk Kramat Jati Blok C1, Jakarta Timur, yang terbakar, Senin (12/6). Tidak ada korban jiwa atas insiden yang diduga akibat korsleting listrik tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas damkar berupaya memadamkan sisa bara api akibat kebakaran di Pasar Induk Kramat Jati Blok C1, Jakarta, Senin (12/6). Banyaknya bahan material yang mudah terbakar membuat api cepat membakar dan merambat ke kios lainnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan di lokasi Pasar Induk Kramat Jati Blok C1, Jakarta, yang terbakar, Senin (12/6). Sebanyak 90 kios di Blok C1 yang menjual beragam bumbu kering dan bumbu dapur hangus terbakar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas damkar berupaya memadamkan sisa bara api akibat kebakaran di Pasar Induk Kramat Jati Blok C1, Jakarta, Senin (12/6). Diduga kuat, kebakaran disebabkan dari konsleting listrik milik salah satu lapak pedagang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya