Kendall Jenner Pakai Baju Transparan, Netizen Terbayang Telur

Saat Kendall Jenner mengenakan baju transparan, netizen justru membandingkannya dengan telur ceplok.

oleh Desika Pemita diperbarui 06 Jun 2017, 21:00 WIB
Saat Kendall Jenner mengenakan baju transparan, netizen justru membandingkannya dengan telur ceplok.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner, bintang reality show dan adik dari Kim Kardashian, telah memiliki "kerajaannya" sendiri. Berbeda dari kakaknya, Kendall Jenner sibuk sebagai model, beraksi di catwalk dan menjadi model majalah fashion ternama.

Saat Kendall Jenner menyusuri jalanan di Kota New York, Amerika Serikat, baru-baru ini, menjadi pusat perhatian. Kendall Jenner dengan penampilannya yang memukau dengan atasan semi-korset warna putih.

Foto dok. Liputan6.com

Kendall Jenner melengkapi penampilannya dengan anting besar, serta kacamata. Model 21 tahun itu rupanya tak mengenakan bra, diwartakan Dailymail, Selasa (6/6/2017).

Akhirnya, bayangan payudara Kendall Jenner terlihat jelas di balik pakaiannya. Pengguna internet justru tak terkesan dengan penampilan Kendall Jenner yang memang biasa mengekspose tubuhnya.

Bahkan, beberapa netizen menyamakan Kendall Jenner dengan telur. Selain itu, Kendall Jenner juga disebut tak seksi, seperti gadis berusia 12 tahun.

Kendall Jenner saat memakai pakaian transparan, membuat publik nyinyir melihatnya (Dailymail)

"Sayangnya, tak ada yang bisa dibanggakan dari tubuh kendall Jenner. Tak terlihat jelas mana bagian depan atau belakang. Lihat saja, bagian depannya seperti telur," komentar akun Mable Thorpe,

Pengguna dengan nama Jas menuliskan, "mengapa berita tentang Kendall Jenner dan pakai baju transparan banyak beredar? Kalian tidak melihatnya? Kendall seperti gadis yang baru beranjak remaja."

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya