Pangeran Harry Buka Puasa Bareng Komunitas Muslim di Singapura

Pangeran Harry tengah berkunjung ke Singapura. Dalam kesempatan tersebut, Harry ikut merasakan buka puasa bersama dengan komunitas muslim

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Jun 2017, 10:19 WIB
20170604-Pangeran Harry Buka Puasa di Singapura-AFP
Pangeran Harry tengah berkunjung ke Singapura. Dalam kesempatan tersebut, Harry ikut merasakan buka puasa bersama dengan komunitas muslim
Pangeran Harry ikut berbuka puasa bersama dengan komunitas muslim saat mengunjungi Jamiyah Children's Home di Singapura, Minggu (4/6). Pangeran Harry melakukan kunjungan dua hari di Singapura untuk ambil bagian dalam acara amal. (JOSEPH NAIR / POOL / AFP)
Pangeran Harry disuguhkan hiburan oleh 10 penabuh rebana saat mengunjungi Jamiyah Children's Home di Singapura, Minggu (4/6). Dalam kesempatan tersebut, adik dari Pangeran William itu ikut merasakan buka puasa bersama dengan komunitas muslim. (POOL/AFP)
Pangeran Harry disuguhkan hiburan dengan aksi bela diri silat saat mengunjungi Jamiyah Children's Home di Singapura, Minggu (4/6). Dalam kesempatan itu, Pangeran Harry ikut merasakan buka puasa bersama dengan komunitas muslim. (JOSEPH NAIR / POOL / AFP)
Pangeran Harry berbincang dengan anak-anak usai disuguhkan bela diri silat saat mengunjungi Jamiyah Children's Home di Singapura, Minggu (4/6). Dalam kesempatan itu, Pangeran Harry ikut berbuka puasa bersama dengan komunitas muslim. (JOSEPH NAIR/POOL/AFP)
Pangeran Harry berbincang dengan Duta Besar Pemuda Muslim, Nazhath Faheema, saat jamuan berbuka puasa dengan komunitas muslim di Jamiyah Children's Home, Singapura, Minggu (4/6). Jamuan ini digelar pada malam hari bulan Ramadan. (JOSEPH NAIR / POOL / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya