Gelar Operasi Pasar, Mentan Jual Bawang Putih Rp 25 Ribu per Kg

Kementerian pertanian bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan menggelar operasi pasar murah bawang putih di Pasar Induk Kramatjati

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Mei 2017, 12:40 WIB
20170515-Kementan Gelar Operasi Pasar Murah Bawang Putih-Antonius
Kementerian pertanian bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan menggelar operasi pasar murah bawang putih di Pasar Induk Kramatjati
Menteri Pertanian Amran Sulaiman memperlihatkan bawang putih yang diimpor dari Tiongkok saat operasi pasar di Pasar Induk Kramat Jati, Rabu (17/5). Sebanyak 9.000 ton bawang putih dijual dengan harga Rp 25 ribu per kg. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kementerian pertanian bersama dengan Kementerian Perdagangan menggelar operasi pasar bawang putih di Pasar Induk Kramatjati, Rabu (17/5). Operasi pasar ini tindak lanjut dari gejolak harga bawang putih mendekati Ramadan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pekerja menurunkan bawang putih dari kontainer setibanya di Pasar Induk Kramat Jati, Rabu (17/5). Sebanyak 9.000 ton bawang putih yang diimpor dari Tiongkok dijual ke pedagang seharga Rp 25.000 per kg dalam operasi pasar. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengecek kualitas bawang putih yang diimpor dari Tiongkok saat operasi pasar di Pasar Induk Kramat Jati, Rabu (17/5). Sebanyak 9.000 ton bawang putih dijual dengan harga Rp 25 ribu per kg. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya