Ratusan Pekerja Dukung KPK Usut Kasus Korupsi di JICT

Sejumlah pekerja yang tergabung dalam Serikat Pekerja JICT menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, Selasa (9/5).

oleh Nasuri diperbarui 09 Mei 2017, 19:38 WIB
Ratusan Pekerja Dukung KPK Usut Kasus Korupsi di JICT-Jakarta- Helmi Afandi-20170509
Sejumlah pekerja yang tergabung dalam Serikat Pekerja JICT menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, Selasa (9/5).
Pekerja yang tergabung dalam FPPI dan Serikat Pekerja JICT menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, Selasa (9/5). Mereka meminta KPK untuk usut kasus korupsi perpanjangan kontrak JICT. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Pekerja yang tergabung dalam FPPI dan Serikat Pekerja JICT membentangkan poster saat unjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, Selasa (9/5). Pekerja meminta kepada investor Hongkong Hutchison port untuk bertanggung jawab. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Pekerja yang tergabung dalam Serikat Pekerja JICT meminta KPK untuk segera mengusut kasus perpanjangan kontrak JICT dengan Hutchison Port Jakarta yang terindikasi adanya korupsi, Jakarta, Selasa (9/5). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Polisi berjaga saat Serikat Pekerja JICT menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, Selasa (9/5). Pekerja mendorong KPK untuk mengusut kasus korupsi dengan tersangka R.J Lino yang diduga melibatkan pejabat negara. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya