Wonderkid Persija Dipanggil, Ini Daftar 26 Pemain Timnas U-22

Kedatangan Rezaldi menggantikan posisi Osvaldo Haay (Persipura) yang sebelumnya masuk TC pada pertengahan April lalu.

oleh Risa Kosasih diperbarui 04 Mei 2017, 15:40 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla kembali memanggil 26 nama untuk TC di Karawaci, Tangerang. Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Tangerang - Satu nama baru dipastikan bergabung dalam pemusatan latihan (TC) lanjutan Timnas Indonesia U-22 yang digelar mulai 7 hingga 10 Mei 2017 mendatang. Pelatih Timnas Luis Milla memanggil memanggil 26 pemain, termasuk bek muda Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta.

Selain itu penyerang Persipura Jayapura Marinus Mariyanto dan Yabes Roni dari Bali United juga masuk kembali di TC kali ini. Kedatangan Rezaldi menggantikan posisi Osvaldo Haay (Persipura) yang sebelumnya masuk TC pada pertengahan April lalu.

Latihan perdana Timnas U-22 kali ini akan dilakukan pada Minggu (7/4/2017) pagi mulai pukul 08.00 WIB di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH). Terkait pemain baru, Asisten pelatih Timnas, Bima Sakti mengatakan bahwa pihaknya ingin mencoba bakat muda yang sudah menunjukkan kinerja bagus selama beberapa pekan awal Liga 1.

"Tak tertutup kemungkinan nanti bisa saja ada pemain lagi yang dipanggil bila mereka bermain bagus di Liga," kata Bima dalam rilis resmi PSSI yang diterima Liputan6.com, Kamis (4/5/2017) sore.

Sedangkan Rezaldi mengaku bangga bisa bergabung dengan TC Timnas Indonesia. Pemain yang akrab disapa Bule tersebut bertekad untuk memberikan yang terbaik selama latihan.

"Saya senang dengan pemanggilan di TC Timnas U-22 kali ini, dan akan memberikan yang terbaik nantinya. Selain itu, siap bersaing demi mendapatkan satu tempat di Timnas Indonesia nantinya," kata Rezaldi.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Bek Persija Jakarta M Rezaldi Hehanusa (kanan) melewati penggawa Barito Putera Agi Pratama pada laga Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Berikut 26 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk TC lanjutan di Karawaci, Tangerang.
 
Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)
 
Belakang: Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI), Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta)
 
Tengah: Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera)

Depan: Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya