Bila Seks Terasa Menyakitkan, Jajal 3 Posisi Ini

Berikut posisi seks yang bisa memberikan rasa nyaman pada wanita yang sering merasa menyakitkan.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 19 Apr 2017, 03:00 WIB
Tahukah Anda bahwa sering berhubungan seks dengan pasangan membawa dampak positif bagi pekerjaan Anda? Penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Seks bisa terasa menyakitkan bagi wanita, mulai dari masalah medis hingga psikologis. Jika sudah melakukan pemeriksaan ke dokter tapi tidak ditemukan masalah apapun, bisa jadi hal yang membuat seks terasa menyakitkan adalah posisinya.

Berikut posisi seks yang bisa memberikan rasa nyaman pada wanita yang sering merasa menyakitkan seperti mengutip Cosmopolitan, Rabu (19/4/2017).

1. Slip and side

Lakukan bercinta sambil duduk, dengan wanita di atas. Bila perlu gunakan pelumas agar seks terasa tidak menyakitkan.

2. Happy ending

Ada kalanya seks terjadi saat wanita tidak terlalu mengingingkannya. Jika kondisinya seperti ini lebih baik lakukan posisi dengan wanita telungkup ke bawah lalu pria dari belakang. Posisi seperti ini membuat penetrasi terjadi lebih membuat nyaman bagi wanita.

3. C-Stroke

Posisi ini paling pas bagi wanita dengan pasangan yang memiliki penis panjang. Untuk mengurangi risiko seks terasa menyakitkan, lakukan dengan saling berhadapan, lalu salah satu kaki wanita diangkat. Yang memegang kontrol dalam posisi ini adalah wanita. 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya