Kawanan Anak Punk Berkumpul di Festival Air Myanmar

Sekelompok pemuda Myanmar mengenakan pakaian punk duduk di sebuah taman di Yangon (12/4). Masyarakat Myanmar merayakan Festival Thingyan ata

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Apr 2017, 15:45 WIB
Anak Punk Myanmar
Sekelompok pemuda Myanmar mengenakan pakaian punk duduk di sebuah taman di Yangon (12/4). Masyarakat Myanmar merayakan Festival Thingyan ata
Sekelompok pemuda Myanmar mengenakan pakaian punk duduk di sebuah taman di Yangon (12/4). Masyarakat Myanmar merayakan Festival Thingyan atau festival air dari tanggal 12-16 April. (AFP Photo / Roberto Schmidt)
Warga melintas di depan sekelompok anak punk yang berkumpul di sebuah taman di pusat kota Yangon, Myanmar (12/4). Selain Myanmar Empat negara Asia tenggara seperti Thailand, Kamboja dan Laos juga menggelar festival air. (AFP Photo / Roberto Schmidt)
Anggota anak punk bermain dengan anaknya yang berusia satu tahun saat ia dan beberapa temannya berkumpul di sebuah taman di Yangon (12/4). Masyarakat Myanmar merayakan Festival Thingyan atau festival air. (AFP Photo / Roberto Schmidt)
Anak punk Myanmar berdiri di sebuah taman dekat 1900-an era kolonial bekas gedung Pengadilan Tinggi di Yangon (12/4). Selain Myanmar Empat negara Asia tenggara seperti Thailand, Kamboja dan Laos juga menggelar festival air. (AFP Photo / Roberto Schmidt)
Anak punk Myanmar berdiri saat berkumpul di sebuah taman di pusat kota Yangon, Myanmar (12/4). Masyarakat Myanmar merayakan Festival Thingyan atau festival air. (AFP Photo / Roberto Schmidt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya