Cara PP Properti Jaga Keselamatan Penghuni Evenciio Margonda

Angka pemasaran Apartemen Evenciio Margonda besutan PP properti telah menyentuh 65 persen.

oleh Arthur Gideon diperbarui 02 Apr 2017, 18:16 WIB
Show unit tipe studio Evenciio Margonda apartemen.

Liputan6.com, Jakarta - PT PP Properti Tbk (PPRO) kembali menambah fasilitas bagi para penghuni apartemen Evenciio Margonda yang ditargetkan adalah mahasiswa. Lalu lintas di Margonda, Depok, Jawa Barat yang cukup padat membuat PP Properti memberikan fasilitas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). 

Direktur Utama PP Properti Taufik Hidayat menjelaskan, ketidakamanan menyeberang jalan dari para penghuni apartemen Evenciio Margonda harus diberi solusi. Terlebih jalan Margonda mempunyai akses dua arah, keselamatan dan keamanan penyeberangan jalan harus ditingkatkan.

Oleh sebab itu, perseroan pun membangun akses pemilik apartemen untuk menyeberang atau JPO agar keselamatan penghuni apartemen terjaga. 

“Peletakkan batu pertama pembangunan JPO ini sebagai bentuk kepedulian apartemen Evenciio Margonda terhadap hak pejalan kaki terutama mahasiswa sebagai penghuni apartemen kami maupun warga Margonda pada umumnya,” ujar dia seperti dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (2/4/2017).

Pemerintah Kota Depok sendiri mengapresiasi kepedulian PP Properti terhadap kota. "Saya juga menjadi saksi kepedulian PP Properti dengan upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas melaluipembangunan JPO. Tentunya saya senang, idealnya ada 12 JPO di jalan Margonda yang merupakan etalase Kota Depok,” tutur Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Nurjaman, Project Director Evenciio Margonda Apartemen PP Properti menambahkan, pembangunan JPO akan segera direalisasikan sejalan dengan pembangunan Evenciio Margonda. “Diharapkan pada semester kedua 2019, apartemen yang memiliki dua tower ini dapat diserahterimakan pada penghuni ataupun investor," tutur dia.

Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok meletakkan batu pertama pembangunan JPO saat acara Groundbreaking apartemen EVENCIIO Margonda, Depok. (Foto: PP Properti)

Respons masyarakat untuk memiliki apartemen ini cukup bagus. Angka pemasarannya telah menyentuh 65 persen mulai tipe Studio dengan luas 25,03 m2, satu kamar  dengan luas 32,21m2, dua kamar  dengan luas 43,07 m2, tipe dual key dengan luas 44,16 m2, dan tipe triple key dengan luas 66,20 m2.

Evenciio Margonda memiliki brand differentiation yang tinggi. Salah satu keunikan yang ditawarkan adalah konsep triple key system, yaitu satu unit dengan tiga kunci. Dengan konsep ini, pembeli apartemen Evenciio Margonda tipe triple key akan mendapatkan tiga kunci, dimana tiap kamar memiliki kamar mandi sendiri.

Dengan konsep ini, pembeli tipe tiga kamar yang berukuran 66,20 m2 dapat menerapkan sewa satu atau dua kamar kepada penghuni lainnya.  Hal ini sangat menguntungkan bagi pembeli tipe triple key tersebut. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya