Barton: Pujian Pada Kante Berlebihan

Kante menjadi favorit untuk mendapatkan gelar pemain terbaik Liga Inggris

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 23 Mar 2017, 23:15 WIB
Barton menilai Kante belum pantas disebut gelandang terbaik Inggris. (AP Photo/Frank Augstein)

Liputan6.com, London - Joey Barton menilai pujian pada gelandang Chelsea, N'Golo Kante belakangan ini terlalu berlebihan. Pemain Burnley itu melihat Kante tidak sehebat yang dibicarakan publik.

Kante menjadi favorit untuk mendapatkan gelar pemain terbaik Liga Inggris musim ini. Pasalnya ia menjadi pemain krusial dalam membawa Chelsea ke puncak klasemen untuk sementara.

Legenda The Blues, Frank Lampard menjadi salah satu yang memberikan pujian selangit pada Kante. Ia menyebut pemain asal Prancis itu terbaik di Eropa dan dunia musim ini.

"Untuk sekarang semua orang membicarakan Kante. Seolah ini menjadi tren," kata Barton seperti dilansir Evening Standard.

"Komentator juga tidak ketinggalan dengan menyebutnya terbaik dunia. Padahal saya merasa hal itu tidak terjadi karena saya berhadapan langsung tiga pekan lalu," ujarnya menambahkan.

Barton juga menilai kualitas Kante harus dibuktikan lagi musim depan. "Dia tidak bermain di Liga Champions, jadi sangat susah memberikan penilaian," ucap Barton.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya