Rayakan Hari Purim, Ratusan Zombie Berkeliaran di Tel Aviv

Seorang wanita mengenakan kostum dan mengecat wajahnya saat mengikuti Zombie Walk dalam perayaan hari Purim di Tel Aviv (11/3). Liburan Puri

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Mar 2017, 20:58 WIB
Rayakan Hari Purim, Ratusan Zombie Berkeliaran di Tel Aviv
Seorang wanita mengenakan kostum dan mengecat wajahnya saat mengikuti Zombie Walk dalam perayaan hari Purim di Tel Aviv (11/3). Liburan Puri
Seorang wanita mengenakan kostum dan mengecat wajahnya saat mengikuti Zombie Walk dalam perayaan hari Purim di Tel Aviv (11/3). Liburan Purim ini dirayakan dengan parade dan pesta kostum. (AFP/Jack Guez)
Sejumlah peserta mengenakan kostum menyerupai zombie saat merayakan hari Purim di Tel Aviv (11/3). Purim merupakan hari raya atau pesta Yahudi untuk memperingati pembebasan kaum Yahudi dari kekaisaran Persia. (AFP/Jack Guez)
Sejumlah peserta yang mengenakan kostum berselfie saat merayakan hari Purim di Tel Aviv (11/3). Purim dirayakan tiap tahun menurut kalender Ibrani oleh kaum Yahudi. (AFP/Jack Guez)
Sebuah keluarga yang mengenakan kostum serta mengecat wajahnya hingga mirip zombie mengikuti perayaan hari Purim di Tel Aviv (11/3). (AFP/Jack Guez)
Seorang bocah mengenakan kostum serta mengecat wajahnya hingga mirip zombie mengikuti perayaan hari Purim di Tel Aviv (11/3). Liburan Purim ini dirayakan dengan parade dan pesta kostum. (AFP/Jack Guez)
Sejumlah peserta mengenakan kostum menyerupai zombie berpose saat difoto dalam perayaan hari Purim di Tel Aviv (11/3). Perayaan ini sebagai bentuk peringatan orang Yahudi bebas dari rencana jahat Haman. (AFP/Jack Guez)
Sejumlah peserta mengenakan kostum menyerupai zombie berpose saat mengikuti perayaan hari Purim di Tel Aviv (11/3). Purim merupakan hari raya atau pesta Yahudi untuk memperingati pembebasan kaum Yahudi dari kekaisaran Persia. (AFP/Jack Guez)
Sejumlah peserta mengenakan kostum menyerupai zombie saat mengikuti perayaan hari Purim di Tel Aviv (11/3). Perayaan ini sebagai bentuk peringatan orang Yahudi bebas dari rencana jahat Haman. (AFP/Jack Guez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya