MU Butuh Bek Tengah dan Pendamping Pogba

Mourinho bidik dua pemain Real Madrid.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 04 Mar 2017, 19:40 WIB
Gelandang Real Madrid Toni Kroos merayakan gol ke gawang Napoli pada laga Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (15/2/2017). (AFP/Javier Soriano)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, masih akan berburu pemain pada musim panas mendatang. Dua bintang Real Madrid, Raphael Varane dan Toni Kroos jadi pemain paling diinginkan Mourinho untuk gabung MU.

Seperti dilansir Don Balon, Mourinho mengagumi kepiawaian Varane di lini belakang. Apalagi, Mourinho sudah mengetahui kualitas Varane, mengingat pelatih asal Portugal itu pernah menukangi Real Madrid.

Varane salah satu bek paling menjanjikan di Eropa, dan berutang budi pada Mourinho. Kebutuhan MU pada kehadiran bek tengah tangguh akan terjawab dengan bergabungnya pemain internasional Prancis ini.

Di lini tengah, The Red Devils membutuhkan pendamping yang tepat untuk Paul Pogba. Toni Kroos dinilai memiliki kualitas mumpuni untuk menjadi tandem Pogba di lini tengah MU.

Gelandang internasional Jerman ini baru menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid pada Oktober tahun lalu. Namun, itu bukan berarti Kroos pasti bertahan di Santiago Bernabeu, sebab godaan tampil di Liga Premier Inggris juga menarik.

Dana juga bukan masalah bagi klub yang bermarkas di Old Trafford ini. MU juga berencana melepas sejumlah pemainnya, yang tentu juga akan mendatangkan dana segar untuk mereka belanja pemain pada musim panas nanti.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya