Lampard Gantung Sepatu, Ini Komentar Kapten Chelsea

Kapten Chelsea punya kenangan indah bersama Lampard selama 13 tahun.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Feb 2017, 02:00 WIB

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea, John Terry tahu betul kualitas Frank Lampard, eks Chelsea yang memutuskan untuk gantung sepatu pada Kamis (2/2/2017). Terry menyebut Lampard sebagai pemain terhebat yang pernah dimiliki Chelsea.

Mengawali karier di West Ham, Lampard menjelma menjadi legenda Chelsea usai gabung dengan The Blues pada 2001. Sejak saat itu, dia menikmati karier 13 tahun yang ciamik.

Dia memenangkan tiga gelar Liga Inggris, Liga Champions, Liga Europa, empat Piala FA dan dua kali Piala Liga. Lampard pun kini menjadi pencetak gol terbanyak di klub.

Pemain berusia 38 tahun ini akhiri karier di New York City FC dan Manchester City. Namun, dia kurang sukses bersama dua klub terakhir ini.

"Frank Lampard sudah umumkan pensiun dari sepak bola. Dia pemain terhebat di sejarah Chelsea," tulis Terry di akun instagramnya.

"Sangat menyenangkan bermain bersama kamu teman, lihat langsung dedikasi dan kerja kerasmu, di luar dan dalam lapangan, pelatih dan menginspirasi saya dan juga semua orang di klub."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya