Legenda Chelsea Tolak Bermain untuk Klub Degradasi

Kiprah Frank Lampard bersama Chelsea dan Manchester City di Liga Inggris tak perlu diragukan lagi.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 28 Jan 2017, 12:30 WIB
Legenda Chelsea, Frank Lampard ( Reuters / Phil Noble)

Liputan6.com, London - Kiprah Frank Lampard bersama Chelsea dan Manchester City di Liga Inggris tak perlu diragukan lagi. Itu sebabnya eks pemain The Blues itu menolak kembali bermain untuk klub papan bawah musim dingin ini.

Lampard merupakan salah satu legenda di Stamford Bridge. Ia sukses menyumbangkan 13 gelar selama di sana.

Ia juga sempat bermain untuk Manchester City pada musim 2014/15. Meski gagal menyumbang gelar, ia mampu mencetak delapan gol dari 38 laga di semua kompetisi.

Dua tahun lalu, Lampard memutuskan untuk mencoba kariernya di MLS bersama New York City. Tetapi ia akhirnya kembali ke Inggris setelah kontraknya habis November lalu.

Hingga sekarang tak sedikit klub Liga Inggris yang coba memberikan tawaran untuk Lampard. Seperti Crystal Palace dan mantan klubnya, West Ham United.

"Setelah membela Chelsea dan Manchester City, rasanya sulit bagi saya membela klub yang berada di zona degradasi. Jadi memang benar saya menolak tawaran dari beberapa klub Liga Inggris," kata Lampard seperti dilansir Soccerway.

"Jujur saya terkesan masih ada yang memberikan tawaran meski saya sudah berusia 38 tahun. Namun saya harus membuat keputusan yang tepat," ucap pemain yang juga pernah menjadi kapten Chelsea itu menambahkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya