Hasil Lengkap Liga Inggris Saat Boxing Day

Liga Inggris terus menggulirkan kompetisi saat libur Natal dan tahun baru.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 29 Des 2016, 08:48 WIB
Logo Liga Premier Inggris

Liputan6.com, London - Liga Inggris terus menggulirkan kompetisi saat libur Natal dan tahun baru. Bahkan, tradisi ini dikenal sebagai Boxing Day, yang digelar sehari setelah Natal.

Dan, pada Natal tahun ini, seluruh klub penghuni papan atas menuai hasil positif. Mereka sukses meraih tiga angka meski bermain di kandang lawan.

Pemuncak klasemen, Chelsea, meraih kemenangan telak 3-0 atas tamunya Bournemouth. Tiga gol dicetak oleh Pedro, Eden Hazard, dan bunuh diri Steve Cook.

Sementara Liverpool yang berada di posisi kedua klasemen juga meraih kemenangan meyakinkan. Menjamu Stoke City, The Reds menang telak 4-1.

Manchester City tetap menjaga posisi ketiga klasemen setelah membantai tuan rumah Hull City, 3-0. Yaya Toure, Kelechi Iheanacho, dan gol bunuh diri Curtis Davies tercatat di papan skor.

Arsenal yang sedang dalam tren negatif juga sukses bangkit di Boxing Day. Mereka menang tipis 1-0 atas WBA melalui gol Olivier Giroud.

MU tak mau kalah dengan tim raksasa lainnya setelah menang 3-1 atas Sunderland. Sementara laga penutup Boxing Day, yakni Tottenham Hotspur melawan Southampton, berakhir dengan skor 4-1.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris saat Boxing Day:

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Watford 1 - 1 Crystal Palace    
Arsenal   1 - 0 WBA    
Burnley   1 - 0 Middlesbrough     
Chelsea  3 - 0 AFC Bournemouth     
Leicester City 0 - 2 Everton
MU 3 - 1 Sunderland    
Swansea City 1 - 4 West Ham United
Hull City  0 - 3 Manchester City     
Liverpool  4 - 1 Stoke City
Southampton 1 - 4 Tottenham

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya