Jokowi Hadiri HUT ke-10 Partai Hanura

Para hadirin yang memenuhi ruangan langsung berdiri dan mengambil gambar kedatangan Jokowi.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 21 Des 2016, 20:09 WIB
Joko Widodo saat bersilaturahmi ke lokasi kantor DPP Hanura di Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014) (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi hadir dalam peringatan HUT ke-10 Partai Hanura sekaligus pembukaan kantor baru DPP Hanura yang berlokasi di Jalan Hankam, Cilangkap, Jakarta Timur.

Jokowi tiba di lokasi sekira pukul 19.40 WIB dengan mengenakan baju batik lengan panjang bernuansa hijau. Gegap gempita di lokasi acara langsung memenuhi seisi ruangan. Kedatangan Jokowi disambut sorak-sorai dari kader dan petinggi Hanura.

Para hadirin yang memenuhi ruangan langsung berdiri dan mengambil gambar kedatangan Jokowi. Bahkan, nama Jokowi terus menggema hingga yang bersangkutan menempati tempat duduk yang disediakan.

"Jokowi.. Jokowi.. Jokowi," teriak para hadirin di lokasi, Rabu (21/12/2016) malam.

Beberapa tokoh tampak hadir dalam acara ini. Terlihat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PPP Romahurmuzziy, Sekjen PDIP Hasto Christianto, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Mendagri Tjahjo Kumolo.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya