Djarot Sebut Ahok Tulus Bangun Jakarta

Djarot menegaskan, pihaknya tetap pada pendirian tulus membangun Jakarta.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Des 2016, 11:16 WIB
Cawagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat saat menyapa warga Kampung Makasar, Jakarta, Kamis (8/12). Dengan disambut warga dan anak-anak Djarot menyusuri Jalan Kerja Bakti yang menjadi lokasi blusukan-nya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menyatakan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok adalah sosok yang tulus membangun Jakarta. Tak heran, pasangannya di Pilkada DKI 2017 itu jadi sasaran kebencian sekelompok orang yang ingin menjatuhkan.

Menurut Djarot, kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Ahok saat ini adalah salah satu upaya pihak tertentu menjatuhkan Ahok agar tidak kembali jadi gubernur DKI.

"Saya pikir benar kalau jadi pohon di hutan ya jangan lurus-lurus, kalau lurus-lurus maka ditebang terlebih dahulu," kata Djarot di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Djarot menegaskan, pihaknya tetap pada pendirian tulus membangun Jakarta. Dia yakin Ahok-Djarot ditakdirkan untuk berbuat urus tidak berliku.

"Kalau lurus ya lurus aja jangan belak-belok. Kalau lurus banget, gede, biasanya akarnya kuat. Akarnya siapa? Ya rakyat," ujar dia.

Djarot yakin warga Jakarta punya hati nurani dan tidak gampang dibohongi dengan wacana calon lain dengan adanya kerja nyata Ahok-Djarot di kepemimpinan sebelumnya. (Cynthia Lova)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya