Gelandang Chelsea Gabung Inter?

Nasib Mikel di Chelsea sangat buruk gara-gara memilih membela Nigeria.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Des 2016, 13:20 WIB
Gelandang Chelsea Gabung Inter? (Reuters)

Liputan6.com, London- Gelandang bertahan Chelsea, John Obi Mikel tengah dikaitkan dengan Inter Milan setelah sang pemain menyatakan ketidakpastian mengenai masa depannya bersama The Blues.

Masa-masa Mikel bersama Chelsea agaknya akan segera berakhir karena sang pelatih, Antonio Conte sangat marah terhadapnya karena lebih memilih membela timnas Nigeria di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ketimbang Chelsea di awal musim.

"Saya bukan tipe orang yang akan membuat pembelaan diri dan saya tidak pernah malu untuk bertanggungjawab," ujar Mikel kepada The Sun.

"Ya, orang mungkin mengatakan bahwa pelatih kecewa terhadap saya karena saya berangkat ke Olimpiade sehingga saya tidak bergabung bersama tim di masa pra-musim. Saya harus tetap berlatih keras dan meyakinkan bahwa saya bisa mengubah pikiran pelatih. Jika tidak, maka kita lihat apa yang akan terjadi di Januari," lanjut Mikel.

Mikel mengaku tak menyesal atas keputusannya yang lebih memilih membela negaranya. Baginya, terdepak dari Chelsea adalah konsekuensi yang wajar.

"Saya tidak akan pernah menukar medali Olimpiade saya untuk tempat kembali di Chelsea. Saya tidak menyesal sama sekali berangkat ke Olimpiade. Saya tidak akan menjual medali saya untuk apapun," katanya.

Inter Milan akan mempertimbangkan pemain 29 tahun ini dengan harga murah karena kontraknya akan berakhir musim panas nanti.

Selain Mikel, Inter juga tengah serius memburu muda Atalanta, Roberto Gagliardini. Inter bahkan siap mengeluarkan kocek sebesar 20 juta euro. Menurut Calciomercato.com, Gagliardini termasuk dalam daftar pemain prioritas yang diincar Inter. (Abul Muamar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya