Video Zulham Ajari Lilipaly Makan Sambal Dabu-Dabu

Stefano Lilipaly mencoba masakan Ternate bersama pemain Timnas Indonesia.

oleh Risa Kosasih diperbarui 15 Des 2016, 17:50 WIB
Zulham Zamrun ajari Lilipaly makan masakan khas Ternate di waktu luang TC.(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bogor - Winger Timnas Indonesia Zulham Zamrun baru saja mengajari gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly untuk makan makanan khas daerah asalnya. Dalam sebuah akun di situs web berbagi video, Zulham dan Lilipaly tampak asyik 'berpesta' sambal dabu-dabu yang dimakan dengan sagu.

Video ini diunggah dalam akun Official Zulham Zamrun 7 pada Jumat (9/12/2016) lalu dan telah memiliki 20 ribu lebih  pengunjung. Jelas dua menu di atas bukan hidangan hotel karena selama berada di pemusatan latihan Piala AFF 2016, seluruh pemain wajib makan bersama di ruang makan.

Sayangnya, Zulham tak dapat menikmati bekal kiriman kerabatnya ini lagi karena Timnas Indonesia sudah bertolak ke Bangkok, Thailand untuk melakoni leg kedua final Piala AFF 2016. Partai pamungkas ini akan digelar pada Sabtu (17/12) malam di Stadion Nasional Rajamangala.

Indonesia telah mengantongi modal bagus pada leg kedua ini karena telah unggul 2-1 pada pertemuan pertama Rabu (15/12) kemarin. Dua gol Skuat Garuda ini dicetak oleh Rizky Pora dan Hansamu Yama.

Berikut video Zulham Zamrun tengah mengajari Lilipaly makan masakan khas nusantara.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya