Bek Tengah Madrid Bikin Mourinho Gigit Jari

Varane dianggap sosok yang tepat untuk menambal kekurangan MU.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 16 Nov 2016, 16:50 WIB

Liputan6.com, Madrid - Rencana manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho untuk mendatangkan Raphael Varane tampaknya bakal menemui jalan buntu. Bek timnas Prancis itu menyatakan masih betah bermain untuk Real Madrid.

MU memang mengincar bek tengah baru untuk bursa transfer musim dingin. Pasalnya, pemain yang ada sekarang seperti Chris Smalling, Marcos Rojo, hingga Phil Jones belum memenuhi ekspektasi yang diminta Mourinho.

Dan Varane dianggap sosok yang tepat untuk menambal kekurangan tersebut. Terlebih Mourinho sudah mengenal Varane karena pernah bekerja sama di Real Madrid.

"Untuk sekarang saya lebih suka bertahan di Madrid. Industri sepak bola memang berjalan cepat, tetapi tidak ada alasan untuk pergi dari sini," kata Varane seperti dilansir The Sun.

"Saya merasa sangat nyaman di Madrid. Bahkan kalau bisa saya ingin mengakhiri karier bersama klub ini," ujarnya menambahkan.

Varane bergabung dengan Madrid sejak tahun 2011. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan delapan gelar.

"Memang susah untuk memprediksi masa depan. Tetapi untuk pindah dalam waktu dekat rasanya tidak ada dalam pikiran saya," kata Varane.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya