Jalanan di Selandia Baru Retak Akibat Gempa 7,8 SR

Gempa 7,8 SR yang mengguncang Selandia Baru menghancurkan jalanan di sejumlah kota

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Nov 2016, 09:58 WIB
20161114-Gempa Selandia Baru Hancurkan Bangunan Hingga Jalanan-New Zealand
Gempa 7,8 SR yang mengguncang Selandia Baru menghancurkan jalanan di sejumlah kota
Warga melihat jalan retak di jalan raya State Highway One, sebelah selatan dari Blenheim di Pulau Selatan, Selandia Baru, Senin (14/11). Gempa 7,8 SR yang mengguncang Selandia Baru mengakibatkan jalan tersebut retak. (REUTERS/Anthony Phelps)
Polisi dan warga setempat melihat jalan retak di sepanjang State Highway One, sebelah selatan Blenheim di Pulau Selatan, Selandia Baru, Senin (14/11). Gempa 7,8 SR yang mengguncang Selandia Baru mengakibatkan jalan tersebut retak. (REUTERS/Anthony Phelps)
Sebuah jalan retak disebabkan gempa menghentikan akses kendaraan, 70 km sebelah selatan dari Blenheim di Pulau Selatan, Selandia Baru, Senin (14/11). Gempa 7,8 SR yang mengguncang Selandia Baru mengakibatkan jalan tersebut retak. (REUTERS/Anthony Phelps)
Sebuah truk melintasi jalan retak di dekat Kota Ward, selatan Blenheim, di bagian selatan Pulau Selandia Baru, Senin (14/11). Gempa 7,8 SR yang mengguncang Selandia Baru mengakibatkan jalan tersebut retak. (REUTERS/Anthony Phelps)
Kondisi jalan yang retak menghentikan akses kendaraan, 70 km sebelah selatan dari Blenheim di Pulau Selatan, Selandia Baru, Senin (14/11). Gempa 7,8 SR yang mengguncang Selandia Baru mengakibatkan jalan tersebut retak. (REUTERS/Anthony Phelps)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya