Lubang Menganga Tiba-Tiba Muncul di Jalanan Jepang

Sebuah lubang raksasa atau yang biasa disebut sinkhole tiba-tiba muncul di persimpangan dekat Stasiun Hakata, Fukuoka, Jepang

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Nov 2016, 10:57 WIB
20161108-Lubang Menganga Tiba-tiba Muncul di Jalanan Jepang-Jepang
Sebuah lubang raksasa atau yang biasa disebut sinkhole tiba-tiba muncul di persimpangan dekat Stasiun Hakata, Fukuoka, Jepang
Sebuah lubang raksasa atau yang biasa disebut sinkhole tiba-tiba muncul di persimpangan dekat Stasiun Hakata, Fukuoka, Jepang, Selasa (8/11). Jalanan itu tiba-tiba runtuh hingga menciptakan lubang besar dan menghebohkan warga sekitar. (Kyodo/via REUTERS)
Penampakan lubang raksasa atau biasa disebut sinkhole yang tiba-tiba muncul di persimpangan dekat Stasiun Hakata, Fukuoka, Jepang, Selasa (8/11). Insiden itu mengakibatkan lalu lintas terputus, pemadaman listrik serta kebocoran gas. (Kyodo/via REUTERS)
Sejumlah petugas mengamankan lokasi munculnya sebuah lubang raksasa atau yang biasa disebut sinkhole di persimpangan dekat Stasiun Hakata, Fukuoka, Jepang, Selasa (8/11). Jalanan itu tiba-tiba runtuh hingga menciptakan lubang besar. (STR/JIJI PRESS/AFP)
Petugas pemadam dikerahkan ke lokasi munculnya lubang raksasa atau sinkhole di persimpangan dekat Stasiun Hakata, Fukuoka, Jepang, Selasa (8/11). Insiden itu mengakibatkan lalu lintas terputus, pemadaman listrik serta kebocoran gas. (STR/JIJI PRESS/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya