Bangkai Mobil yang Dibakar Demonstran Jadi Daya Tarik Wisatawan Monas

Warga menjadikan dua kendaraan milik kepolisian yang dibakar demonstran 4 November sebagai objek foto dan melakukan swafoto.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Nov 2016, 12:52 WIB
20161105-Mobil Sisa Demo 4 November Jadi Tontonan Warga-Jakarta
Warga menjadikan dua kendaraan milik kepolisian yang dibakar demonstran 4 November sebagai objek foto dan melakukan swafoto.
Sejumlah warga melihat mobil aparat yang dibakar demonstran 4 November di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (5/11). Pengunjung menjadikan dua kendaraan milik kepolisian tersebut sebagai objek foto dan melakukan swafoto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sisa kendaraan milik kepolisian yang dibakar saat bentrokan di tengah demo 4 November, di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (5/11). Pengunjung menjadikan dua kendaraan milik kepolisianitu sebagai objek foto dan melakukan swafoto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Warga berfoto di depan bangkai mobil aparat yang dibakar demonstran 4 November di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (5/11). Pengunjung menjadikan dua kendaraan milik kepolisian tersebut sebagai objek foto dan melakukan swafoto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Warga mengabadikan bangkai mobil aparat yang dibakar demonstran 4 November di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (5/11). Pengunjung menjadikan dua kendaraan milik kepolisian tersebut sebagai objek foto dan melakukan swafoto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah warga berfoto di dekat bangkai mobil yang dibakar demonstran 4 November di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (5/11). Pengunjung menjadikan dua kendaraan milik kepolisian tersebut sebagai objek foto dan melakukan swafoto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya