Cekik Pemain Lawan, Ibrahimovic Frustrasi di MU?

Ibrahimovic terekam kamera mencekik bek Fenerbahce, Simon Kjaer.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 04 Nov 2016, 08:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Andrew Boyers Livepic)

Liputan6.com, Istanbul - Manchester United (MU) mengalami hari yang buruk saat melawan Fenerbahce, Kamis (3/11/2016). Selain menderita kekalahan, MU terancam kehilangan Zlatan Ibrahimovic dalam laga selanjutnya.

Ibrahimovic terekam kamera mencekik bek Fenerbahce, Simon Kjaer pada babak pertama. Padahal Ibra baru masuk menggantikan Paul Pogba yang ditarik keluar karena cedera.

Dalam rekaman, striker asal Swedia itu tidak hanya mencekik Kjaer. Ia juga terlihat memaki di telinga lawannya sebelum dipisahkan wasit keempat dan manajer MU Jose Mourinho.

Foto dok. Liputan6.com


Kejadian itu sempat membuat pertandingan berhenti untuk sesaat. Beberapa pemain Fenerbahce sempat menghampiri Ibra untuk membela Kjaer.

Ironisnya, insiden pencekikan ini luput dari perhatian wasit Milorad Mazic. Sehingga Ibra bisa lepas dari jeratan kartu kuning.

Meski demikian bukan berarti Ibra akan bebas dari hukuman begitu saja. Rekaman pertandingan bisa menjadi barang bukti untuk memvonis pemain yang bertindak tidak sportif meski luput dari pengamatan wasit.

Foto dok. Liputan6.com

Dalam laga ini MU kalah dengan skor 1-2. Dua gol tuan rumah diciptakan oleh Moussa Sow dan Jeremain Lens sementara MU hanya membalas melalui Wayne Rooney.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya