Kali Pertama, Mercedes Kenalkan Mobil Bak Terbuka

Tampilan belakang mobil Pickup keluaran Mercedes-Benz yang diperkenalkan di Galeri Artipelag, Stockholm, Swedia (25/10).

oleh Liputan6 diperbarui 26 Okt 2016, 16:12 WIB
20161026-Mobil-Mercedez-Reuters4
Tampilan belakang mobil Pickup keluaran Mercedes-Benz yang diperkenalkan di Galeri Artipelag, Stockholm, Swedia (25/10).
Tampilan bergaya kekar nan mewah dari Mercedes-Benz X-Concept di Galeri Artipelag, Stockholm, Swedia (25/10). Mobil ini merupakan kendaraan duble cabin pertama dari pabrikan mobil mewah. (Reuters/ Vilhelm Stokstad)
Tampilan belakang mobil Pickup keluaran Mercedes-Benz yang diperkenalkan di Galeri Artipelag, Stockholm, Swedia (25/10). Mercedes yang berbasis Nissan Navara ini diklaim menjadi kendaraan double mewah pertama di dunia. (Reuters/ Vilhelm Stokstad)
Mobil new Mercedes-Benz Pickup yang diperkenalkan di Galeri Artipelag, Stockholm, Swedia (25/10). Mercedes yang berbasis Nissan Navara ini diklaim menjadi kendaraan double mewah pertama di dunia. (Reuters/ Vilhelm Stokstad)
Tampilan dalam yang mewah dari new Mercedes-Benz Pickup yang diperkenalkan di Galeri Artipelag, Stockholm, Swedia (25/10). Mobil ini didesain untuk lima orang dengan bak besar di belakang. (Reuters/ Vilhelm Stokstad)
Tampilan depan dari Mercedes-Benz X-Concept di Galeri Artipelag, Stockholm, Swedia (25/10). Mobil ini merupakan kendaraan duble cabin pertama dari pabrikan mobil mewah. (Reuters/ Vilhelm Stokstad)
Bumper belakang Mercedes-Benz X-Concept yang terlihat gagah saat pameran di Galeri Artipelag, Stockholm, Swedia (25/10). Mobil ini menggunakan ban off road yang dipersiapkan untuk menjelajahi medan berat. (Reuters/ Vilhelm Stokstad)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya