Kate Middleton Tampil Cantik di Museum Sepak Bola

Kate Middleton memperhatikan Pengeran Wiliam beraksi menendang bola pada saat mengunjungi Museum Nasional Sepak Bola di Manchester, Inggris

oleh Liputan6 diperbarui 15 Okt 2016, 17:00 WIB
20161015-Kate-Middleton-Inggris-Reuters1
Kate Middleton memperhatikan Pengeran Wiliam beraksi menendang bola pada saat mengunjungi Museum Nasional Sepak Bola di Manchester, Inggris
Kate Middleton memperhatikan Pengeran Wiliam beraksi menendang bola pada saat mengunjungi Museum Nasional Sepak Bola di Manchester, Inggris (14/10). Sepak bola merupakan bagian penting dari negara Inggris. (Reuters/Charlotte Graham)
Pengeran Wiliam ditemani Kate Middleton melihat piala yang dipajang di Museum Nasional Sepak Bola di Manchester, Inggris (14/10). Kunjungan ini untuk memberi penghormatan kepada olahraga favorit Inggis, yaitu sepak bola. (Reuters/Charlotte Graham)
Kate Middleton terlihat cantik membawa bunga saat mengunjungi Meseum Nasional Sepak Bola di Manchester, Inggris (14/10). (Reuters/Charlotte Graham)
Kate Middleton bersalaman dengan salah seorang siswa dari sekolah St Philip dalam kunjungan ke Museum Nasional Sepakbola di Manchester, Inggris, (14/10). Kate tampil cantik didampingi suaminya Pangeran Wiliam. (Reuters/Phil Noble)
Kate Middleton menerima bunga yang diberikan oleh seorang gadis kecil setelah mengunjungi Meseum Nasional Sepak Bola di Manchester, Inggris (14/10). Kate tampil cantik didampingi suaminya Pangeran Wiliam. (Reuters/Phil Noble)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya