Komentar Pogba Usai Cetak Gol Perdana untuk MU

Pogba menyumbang gol saat MU menang 4-1 atas Leicester.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Sep 2016, 15:30 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Leicester City bersama rekannya Jesse Lingard pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9/2016) WIB. MU menang 4-1 atas Leicester. (Action Images via Reuters/Carl Recine)

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba tidak mau besar kepala usai mencetak gol perdananya bagi Manchester United (MU). Ia justru menyebut kemenangan tim lebih penting ketimbang catatan pribadinya.

Ya Pogba menyumbang gol saat MU menang 4-1 atas Leicester City, Sabtu (24/9/2016). Itu adalah gol perdananya bagi tim senior Setan Merah.

"Tentu menyenangkan bisa mencetak gol pertama di Old Trafford. Semoga saja ini bukan yang terakhir kalinya," kata Pogba seperti dilansir laman resmi klub.

"Menjadi headline di media? Saya tidak pernah membacanya. Lagipula saya selalu menekankan kalau hasil akhir yang terpenting, jadi tunggu saja," ujar gelandang timnas Prancis itu menambahkan.

Kemenangan atas Leicester membuat MU berada di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 12 poin dari enam laga.

"Masih ada banyak laga, jadi kami harus terus berjuang. Yang jelas laga lawan Leicester merupakan penampilan terbaik sejak jeda internasional," ujar Pogba.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya