Maju Pilkada DKI, Ini Sosok Ganteng Agus Yudhoyono dalam Seragam Militer

Agus Harimurti Yudhoyono merupakan putra pertama dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Sep 2016, 12:27 WIB
20160923-Cagub DKI Agus Yudhoyono dalam Seragam Militer-Instagram
Agus Harimurti Yudhoyono merupakan putra pertama dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono.
Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ini memang penuh pesona. Wajah tampan, berpostur tegap, dan penuh wibawa itu diwariskan oleh sang ayah. (instagram.com/agusyudhoyono)
Meski sudah mempunyai istri (Annisa Pohan) dan anak, pria kelahiran 10 Agustus 1978 itu ternyata masih tetap digilai wanita. Tak sedikit perempuan yang mendamba mempunyai pasangan seganteng Mayor Inf. Agus Yudhoyono. (instagram.com/agusyudhoyono)
Agus Yudhoyono yang pernah menjadi ketua OSIS dan menjadi lulusan terbaik di angkatannya itu mengikuti jejak sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan masuk ke Akmil. (instagram.com/agusyudhoyono)
Agus Yudhoyono merupakan peraih Adhi Makayasa tahun 2000 dan berpotensi menjadi jenderal di masa depan. Di usia 37 tahun, dirinya ditugaskan sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning. (instagram.com/agusyudhoyono)
Agus Yudhoyono merupakan sosok pria penyayang keluarga dan bisa menjadi panutan. Di samping kesibukannya mengabdi untuk negara, kakak kandung Edhie Baskoro itu selalu menyempatkan waktu untuk anak dan istrinya. (instagram.com/agusyudhoyono)
Agus Yudhoyono yang berduet dengan Sylviana Murni akan ikut bertarung dalam Pilkada DKI 2017. Bersiap terjun ke dunia politik, Agus disebut akan mengundurkan diri menjadi seorang prajurit. (instagram.com/agusyudhoyono)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya