Gol Jordan Henderson Bawa Liverpool Bungkam Chelsea 2-1

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson (kanan) berlari melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di S

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Sep 2016, 12:02 WIB
20160917-Liga-Inggris-Liverpool-Chelsea-Reuters
Gelandang Liverpool, Jordan Henderson (kanan) berlari melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di S
Gelandang Liverpool, Jordan Henderson (kanan) berlari melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, (17/9). Liverpool menang atas Chelsea dengan skor 2-1. (Reuters/Dylan Martinez)
Penyerang Liverpool, Sadio Mane berusaha mengontrol bola dari kejaran dua bek Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, (17/9). Liverpool menang atas Chelsea dengan skor 2-1. (Reuters/Dylan Martinez)
Gelandang Chelsea, Oscar berebut bola dengan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, (17/9). Liverpool menang atas Chelsea dengan skor 2-1. (Reuters/John Sibley)
Bek Liverpool, Dejan Lovren (tengah) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol kegawang Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, (17/9). Liverpool menang atas Chelsea dengan skor 2-1. (Reuters/Dylan Martinez)
Pelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan intruksi kepada para pemainnya saat melawan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, (17/9). Liverpool menang atas Chelsea dengan skor 2-1. (Reuters/John Sibley)
Bek Chelsea, Branislav Ivanovic berusaha mengambil bola yang dibawa gelandang Liverpool, Philippe Coutinho pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, (17/9). Liverpool menang atas Chelsea dengan skor 2-1. (Reuters/Dylan Martinez)
Penyerang Chelsea, Diego Costa melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Liverpool pada lanjutan liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, (17/9). Liverpool menang atas Chelsea dengan skor 2-1. (Reuters/Dylan Martinez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya