Tiga Orang Tewas dalam Kebakaran Hutan di Kampung Halaman Ronaldo

Sedikitnya tiga orang tewas dan lebih dari 1.000 orang dievakuasi akibat kebakaran yang berlangsung sejak tiga hari terakhir ini di Portugal

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Agu 2016, 09:10 WIB
20160810-Kebakaran Hutan di Portugal-Portugal
Sedikitnya tiga orang tewas dan lebih dari 1.000 orang dievakuasi akibat kebakaran yang berlangsung sejak tiga hari terakhir ini di Portugal
Warga mengambil gambar rumah yang terbakar di Caminho do Meio selama kebakaran hutan yang melanda pulau Madeira di Portugal, Rabu (10/8). Sedikitnya tiga orang tewas dan lebih dari 1.000 orang dievakuasi akibat kebakaran ini. (REUTERS/Duarte Sa)
Warga dan petugas pemadam melihat kebakaran hutan di Sao Joao Latrao, Pulau Madeira, Portugal, Rabu (10/8). Kebakaran hutan ini dipicu gelombang panas yang merajalela saat musim panas di area itu ditambah berhembusnya angin kencang. (REUTERS/Duarte Sa)
Warga menggunakan ember untuk memadamkan api yang membakar hutan dekat rumah di Sao Joao Latrao, Pulau Madeira, Portugal, Rabu (10/8). Kebakaran ini menghancurkan sekitar 40 rumah warga dan sebuah hotel bintang lima. (REUTERS/Duarte Sa)
Petugas pemadam mencoba memadamkan api yang membakar hutan dekat rumah di Sao Joao Latrao, Pulau Madeira, Portugal, Rabu (10/8). Sedikitnya 80 orang dirawat di rumah sakit karena luka bakar dan terlalu banyak menghirup asap kebakaran. (REUTERS/Duarte Sa)
Petugas pemadam dibantu polisi mencoba memadamkan api yang membakar hutan dekat rumah di Sao Joao Latrao, Pulau Madeira, Portugal, Rabu (10/8). Ribuan petugas pemadam dikerahkan untuk memadamkan ratusan titik kebakaran hutan. (REUTERS/Duarte Sa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya