Ngeri, Ini Beberapa Pengakuan Orang yang Alami Ketindihan

Ketindihan terkadang bisa membawa pengalaman mengerikan bagi beberapa orang. Kisah pengakuan beberapa orang ini buktinya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 06 Jun 2016, 09:18 WIB
Ngeri, Ini Beberapa Pengakuan Orang yang Alami Ketindihan

Liputan6.com, Jakarta - Orang-orang pasti pernah mengalami ketindihan atau sleep paralysis ketika tidur. Kondisi ini terjadi ketika otak sudah ingin mengistirahatkan tubuh, tetapi tubuh belum siap dan kaget. Inilah yang menyebabkan tubuh dan otak tidak sinkron.

Namun, ada juga yang percaya bahwa ketindihan itu disebabkan oleh makhluk halus. Ketika mengalami ketindihan, ada yang mengaku melihat makhluk halus di hadapannya. Seperti apa ceritanya?

Inilah orang-orang yang menceritakan kisah mengerikannya ketika mengalami ketindihan.

1. Berdiri di samping dan Terus Memperhatikan

Malam itu entah kenapa aku sulit untuk tertidur. Tiba-tiba aku tertidur, tapi ada suara barang seperti ditarik yang membuatku bangun. Ketika bangun, aku tidak bisa bergerak. Kulihat di samping ranjangku, sesosok wanita dengan rambut panjang dan mulut serta hidung yang berdarah memperhatikanku.

Kemudian ia tersenyum kepadaku dan suara cekikikan muncul. Aku ketakutan, tapi tak bisa berbuat apa-apa. Badanku tak bisa bergerak, hingga akhirnya aku pasrah saja dengan memejamkan mata.

2. Kera dengan Mata Bersinar

Waktu menunjukkan pukul 12 malam dan aku terbangun karena kamarku terasa panas. Kemudian aku mencoba untuk tidur kembali. Tapi, ketika aku terbangun, mengalir keringat dingin di tubuhku dan seakan tubuhku membeku.

Aku tidak bisa bergerak, rasanya seperti dibekap. Di langit-langit, aku melihat sosok kera bergelantungan. Ia kemudian sadar aku memperhatikannya, lalu kera itu melihatku dengan matanya yang merah menyala. Kemudian kera itu melepaskan gantungannya dan jatuh mengenai tubuhku.

Kera itu memukulku, tapi aku tidak merasakan apa pun. Aku berusaha berteriak, tapi tidak bisa, dan badanku seperti terjatuh dari ketinggian, meninggalkan kera itu dan terbangun. Kemudian aku terus terjaga karena ketakutan.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya