Artis Cantik Ini Kok Dianggap Jelek oleh Sutradara Transformers

Dianggap salah satu artis tercantik di Hollywood, Kate Beckinsale ternyata pernah diremehkan oleh Michael Bay.

oleh Nilam Suri diperbarui 01 Jun 2016, 16:00 WIB
Dianggap salah satu artis tercantik di Hollywood, Kate Beckinsale ternyata pernah diremehkan oleh Michael Bay.

Liputan6.com, Los Angeles - Kate Beckinsale, yang pernah berperan di Pearl Harbor, Underworld, dan Click bersama Adam Sandler, sering disebut-sebut sebagai salah satu aktris tercantik di Hollywood. Namun rupa-rupanya hal ini tidak disetujui oleh sutradara kawakan, Michael Bay.

Kate dan Michael bekerjasama dalam film tentang Perang Dunia II, Pearl Harbor. Pengalaman bekerjasama dengan sutradara film Transformers ini bukanlah pengalaman yang menyenangkan bagi Kate.

Foto dok. Liputan6.com

Saat menjadi bintang tamu di talkshow Inggris, The Graham Norton Show, Kate memaparkan bahwa Michael Bay sering mengomentari penampilan dan berat badan Kate.

"Sepertinya aku mengejutkannya, karena payudaraku tak lebih besar dari kepalaku, dan rambutku tidak pirang," ungkapnya.

Aktris Inggris ini saat itu memang memulai syuting Pearl Harbor tak lama setelah kelahiran putrinya. "Aku baru saja melahirkan anak dan sudah menurunkan berat badan. Tapi mereka mengatakan jika aku mendapatkan peran itu, aku harus menguruskan badan lagi," dia lalu melanjutkan, "Aku hanya tak paham kenapa perawat di tahun 1940 harus melakukannya."

Michael Bay, sutradara kawakan dengan berbagai film ternama Hollywood, termasuk Transformers (Celebuzz)

Kate lalu mengatakan, Michael sering memuji dua aktor teman mainnya saat itu, Ben Affleck dan Josh Harnett, tapi selalu merendahkan dirinya.

"Saat promosi film, ketika Michael ditanya tentangku, dia berkata, 'Kate tidak terlalu menarik sehingga tidak akan mengintimidasi penonton wanita,'" kenang aktris berusia 43 tahun ini. (Nlm/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya